• put your amazing slogan here!

    Translate

    Kisahku, sengsara membawa nikmat



    Sigle parent mungkin itu pilihan terakhirku. Bukan ngga kasihan sama anakku yang nantinya tidak bisa mendapatkan kasih sayang yang lengkap dari kedua orang tuanya.
    Percayalah ini bukan keegoisanku. Tapi ini adalah yang terbaik untuk kami semua.
    Sebagai seorang sigle parent aku terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup aku dan anakku.
    Dari jualan on line bantu jaga Toko apapun itu.
    Karna aku tau hidup ini keras.
    Ad juga adik aku yang sebentar lagi mau menikah.walaupun ibu aku tidak minta secara langsung untuk aku membantu biaya pernikahan adik aku, tpi aku ingin membantu sedikit untuk itu walaupun dari hasil kerja yang tak seberapa.
    Hari bahagia adik aku tak seperti yang biasanya calon pengantin rasakan.
    Ibu dari calon mempelai perempuan menderita kanker kelenjar getah bening.
    Rasa bahagia itu semu.
    Hanya do'a dan usaha semaksimal mungkin kami lakukan.
    Aku tetap menjalankan aktivitasku dengan penuh harap Tuhan melimpahkan rejeki yang berlebih untukku.
    Siang hingga sore aku berkutat di Toko.
    Sore mengurus anak dan ketika buah hatiku,penyemangadt hidupku terlelap aku mulai fokus ke layar HP ku.
    banyak komen juga chat masuk.dari salah satu chat ada dari temen lama yang dulu kami sama2 kerja sbg karyawan disebuah perusahaan.obrolan kami berlanjut sampai beliau mengenalkan sebuah PRODUCT juga dengan MANFAAT dan TESTIMONInya.
    PROVIT DARI PT. SNS 21.
    aku berfikir mungkin kebahagiaan adik aku yang seolah tertutup awan kesedihan karna sakit ibu calon istrinya akan tersapu dan kebahagiaan itu akan sempurna dengan kesembuhan beliau.
    Disamping itu, temenku pun menjelaskan sedikit tentang bisnisnya.
    Aku pikir2 kenapa ngga, peluangnya masih besar untuk sukses.produk pun bisa di konsumsi semua usia.
    Dengan modal minim saat itu q belanja 1 paket PROVIT. Q kasih untuk ibu calon ade ipar aku 1 renceng (10 sachet)
    Sisanya aku konsumsi juga aku jual. Baik secara on line maupun off line.
    WWAAOOWWW ternyata cepat sekali habisnya.lebih yakin lah aku disini.dan yang luar biasa lagi saat itu malam2 asma ku kambuh, nafas ini.begitu sesak.aku tak mampu untuk memberi tahu kepada ibu ku.aku ngga pengin ngerepotin ibuku terus.bikin ibu khawatir.
    Tapi sungguh TUHAN sesak sekali rasanya.
    Pikiran burukku pun muncul.TUHAN seandainya hidup ini hanya sampai disini bagaimana keluargaku...
    Anakku masih kecil.
    Masih sangadt membutuhkan mamanya.
    apapun takdir-MU aku percaya itu yang terbaik.aku pasrah...dalam kepasrahan itu buliran air mata terus membasahi pipi ini.apa yang harus aku lakukan.ibuku pasti akan sangadt cemas melihat aku begini.
    Kutatap anakku yang terlelap.
    "Aku harus kuat.aku harus sembuh untuk si kecil" batinku.
    Tiba - tiba Aku teringat dengan PROVIT, tanpa pikir panjang aku bergegas kedapur.kuseduh PROVIT langsung kuminum.
    Sujudku pada-MU nafas ku rasanya lega ... plongg bangedt.
    Ngga nunggu lama2 keluhan asma ku sembuh.
    Baru aku sadar kalo produk yang aku jual ini memang LUAR BIASA.
    bahagia sekali rasanya.
    Harapan baru pun muncul.kumantapkan hatiku untuk terus menebar kebaikan PROVIT.
    2 minggu berlalu...
    pernikahan adikku pun sudah berlangsung.
    Kami beraktivitas seperti biasanya.
    Malam itu ketika aku sibuk dengan HP ku.adikku kirim kabar,
    "Teh alhamdulillah ini ibu udah sembuh teh.udah ngga ada benjolannya lagi.dicek kedokter juga sudah sembuh teh.
    Nuhun teh eta PROVIT na.atur nuhun pisan nya teh."
    SubhanAlloh "Kini KAU tunjukan lagi kuasa - MU ya ROBB"
    Sungguh kebahagiaan ini tak dapat di ungkapkan melalui kata2 hanya tetesan airmata bahagia dan syukur ini atas KEmurahan MU ya Alloh.
    Kanker yang selama ini jadi momok menakutkan untuk sebagian besar orang kini kau tunjukkan kuasaMU KAU sembuhkan hanya dengan 3 renceng PROVIT.
    Makin mantap dan semangadt rasanya untuk menyebarluaskan PROVIT.
    Luar biasa ya Alloh.
    Semoga aku bisa terus istiqomah dalam kebaikan ini.
    "KAU berikan keberkahan dari kebaikan PROVIT ini."
    ini lah secuil kisah hidupku.semoga bermanfaat.
    Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi yang bersangkutan.
    Fadilah rohmah
    Alamat .
    desa bagelen Rt002/Rw 005
    kecamatan gedung tataan kabupaten pesawaran lampung
    HP. 08994308259


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll