• put your amazing slogan here!

    Translate

    Beli Susu provit disini pasti langsung dapat hadiah


    Saya tetap menjual susu provit dengan harga 10.000/sachet. Kusus yang beli minimal 20 sachet maka anda berhak mendapatkan hadiah berikut.

    1. Prodak senilai dengan Rp 1.500.000 atau lebih. Ini adalah bonus paling diminati kebanyakan konsumen. Karena dengan bonus ini anda akan saya didik menjadi tenaga gurah hidung profesional. Kalau kita lihat di lokasi saya, latihan gurah sekarang Rp500.000. sama saya anda gratis. Bahkan saya kasih serbuk buat praktek gurah hidung sedikitnya untuk 15 orang. Di kota kota tarif gurah Rp50.000 - 100.000. Dengan kata lain total keuntungan bonus Rp 1,500.000 atau lebih. Nah!!!, sangat menguntungkan bukan???.

    2. Dengan membeli 20 sachet susu provit anda akan mendapatkan bonus 1 liter strong kangen setara dengan Rp 200.000. Strong kangen sangat bagus buat penjagaan kesehatan. Menghilangkan kaki pecah pecah, dan cukup untuk stamina hingga 2-3 bulan.

    3. Degan membeli 20 sachet susu provit anda berhak mendapatkan bonus cairan strong acid. Bagus untuk menuntaskan jerawat membandel, gatal gatal, masalah rambut
     Dan berbagai penyakit kulit. Bonus ini seharga Rp200.000

    4. Dengan membeli 20 sachet anda berhak menerima bonus beauty water. Cairan untuk mencerahkan wajah, menghaluskan wajah, mengecilkan pori pori, dan membuat wajah selalu segar dan awet muda. Dan yang paling utama menyamarkan noda hitam. Kalau di rupiahkan setara dengan Rp250.000

    Untuk pilihan bonus no 1, barang saya kirimkan langsung dalam paket. Dan vidio cara gurah saya kirimkan lewat WA.
    Untuk bonus no 2 3 4 saya tidak bisa mengirim karena bentuk cairan. Sedangkan pos tiki jne melarang kirim paket berbentuk air. Jadi saya sarankan untuk orang dekat saja.

    Bagi yang berminat bisa kontak saya. Dengan no hp 0838 4411 4440 (ada WA), atau 085 22990 3637. Dan bagi anda yang telah membeli prodak kami, saya sarankan untuk bergabung di grup WA susu provit. Jadi kita bisa saling berbagi ilmu dan pengetahuan. Insha Allah bermanfaat


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll