• put your amazing slogan here!

    Translate

    Cepat Atasi asam urat menahun


    Kisahku 2 bulan lalu.
    Ada seorang bapak bapak usia 60an menderita asam urat menahun. Kedua kakinya seperti di silet dari paha sampai mata kaki. Bahkan jeri jari kaki dan tungkak kaki sering seperti ditusuk tusuk jarum. Buat berjalan 50 meter ke masjid tak sanggup dan lebih memilih menggunakan motor. Setiap malam ada rasa sakit yang mendera sehingga susah tidur. Penderitaan dari asam urat ini begitu menyiksa. Tapi ternyata bukan cuma asam urat saja yang mengganggu kesehatan pak tua tsb. Tapi ada sesak nafas seperti terengah engah kalau buat jalan. Saya kira ada gangguan jantung juga. Karena Selain kaki bengkak, wajah juga bengkak kebiruan. Saya amat amati dia tidak bisa berjalan lama, baru 10 meter berhenti, memegang kaki dan memijit mijit, tarik nafas panjang seolah mengumpulkan energi baru. Setelah itu jalan lagi. Kejadian ini sudah dialami 2th lebih.
    Karena dia minta tolong sama saya, itu artinya saya wajib menolong semampu saya. Awalnya saya berikan kangen water, namun yang sudah sudah selalu dihabiskan oleh orang lain. Ketika di kasih kangen water adiknya yang rumahnya di sebelahnya sering minta airnya, bahkan anak anaknya juga demikian.jadi belum sampai sehari air sudah habis. Sementara sang pasien juga tidak marah, namun tidak membeli air lagi.
    Kemudian saya berikan terapi bekam, hasilnya memang luar biasa. Dengan bekam nafas jadi lebih baik, rasa nyeri di kaki bisa teratasi hingga 80%. Tapi itu tidak bisa bertahan lama. Setiap habis bekam keluhan kaki dan nafas seolah langsung hilang, tapi hanya bertahan sampai 2 minggu saja. Setelah itu kambuh lagi. Sementara saya ingin sakitnya tidak kambuh lagi, jadi saya kombinasikan dengan susu provit. Alhamdulillah usaha kali ini bener bener jitu. Setelah saya bekam dan memberikan susu provit 20 sachet seolah sakitnya langsung hilang. Dia berkata "alhamdulillah keluhan saya hilang. Sebenarnya kaki masih pegal tapi sangat sedikit dan bisa saya abaikan".

    Saya perhatikan memang kaki dan wajah tidak bengkak lagi. Nafas sudah jauh membaik, dan yang pasti aktifitas sudah kembali seperti biasa. Alhamdulillah pencarian kesehatan berahir disini.

    Layanan jasa bekam, kangen water dan susu provit. Hubungi 083844114440 untuk area gombong kebumen dan kroya cilacap bisa di panggil kerumah


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll