• put your amazing slogan here!

    Translate

    CARA MENGHAPUS STATUS DALAM FB.


    4 hari lalu saya membuat status yang cukup menghebohkan.total like lebih dari 1500 orang dan ratusan komentar. Namun ada teman yang menghawatirkan status itu akan berdampak buruk,jadi mau ngga mau harus saya hapus status di grup itu. Saya telah mencoba tapi tak bisa menghapus status saya. Saya hanya bisa menghapus komentar saya sendiri,menghapus komentar orang lain juga tak bisa. Ahirnya saya inbox pengurus grup agar menghapus postingan saya,tapi tak ada respon juga. Ahirnya saya mencoba masuk fb lewat google,dan disitu saya bisa edit status, bahkan bisa menghapusnya.kalau menggunakan aplikasi malah tidak bisa,apalagi fb lite,semua sangat terbatas.

    caranya,kita login fb dengan google.lalu masuk ke status kamu. Di samping kanan status ada tanda “v”. Silahkan klik,akan muncul pilihan menu.ada edit,hapus,tandai,dan bagikan. Mudah bukan?!. Itu dulu ya info dari saya,semoga bermanfaat.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll