• put your amazing slogan here!

    Translate

    PENGALAMANKU TERJEBAK DI SAUDI.


    kejadian tertukar profesi karena kesalahan PK membuat hati kami gelisah, apalagi dengan pekerjaan, gaji, fasilitas yang jauh di bawah. Usaha kami sia sia, ahirnya kami pasrah sebab tak ada lagi pihak yang bisa membantu, toh kami yakin Allah maha adil, pastilah keadilan akan sampai entah cepat atau lambat.

    merenungi nasib bukanlah sebuah solusi, mengeluh bukanlah pintu keluar masalah, tapi hanya ada 1 cara, yaitu bersabar menunggu ahir dari kontrak kerja.

    siapa sih yang ngga sedih dengan musibah ini?, usaha untuk memperbaiki sudah, doa sudah, setelah itu pasrah kepada yang kuasa.

    selama ini saya memilih blog atau youtube sebagai media penetralisir dari stres. Dengan itu saya berharap bisa meraih pahala pasive income. Saya download youtube yang bermanfaat,lalu saya upload dengan youtube saya prbadi, saya juga gemar copy paste dan saya tayangkan di blog saya. Ternyata pengunjung lumayan banyak,saya harap banyak orang yang bisa menambah wawasan ilmu dari uploadan saya. Disini ibadah kurang banget ngga kaya di indonesia.di indonesia bebas mau sholat jama‘ah berapakali bebas,puasa ramadhan di hargai,iktikaf di masjid boleh sepuasnya, kalau di saudi daerah saya tidak mungkin bisa seperti itu.

    setiap harinya pengunjung di blog saya bisa mencapai 100 orang lebih, semoga mereka juga membaca yang bermanfaat,dan semoga itu membawa sisi kebaikan tersendiri buat saya,misal kehidupan kami yang makin berkah dan barokah.secara dunia kami rugi 5 juta perbulan, tapi biarlah Allah maha adil,biarlah yang maha kuasa yang mengganti semua itu.

    siapa sih yang ngga sakit hati menerima kenyataan ini?,tapi kalau terus menerus merenungi nasib bisa bisa kita bisa sakit sendiri. Karena tak ada lembaga apapun yang sanggup menolong, dengan sangat berat hati sabar adalah solusinya. Dan buat pelajaran saya menyarankan teman dan saudara agar tidak menggunakan PJTKI tersebut


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll