• put your amazing slogan here!

    Translate

    KISAH SEMBUHNYA GANGGUAN NAFAS PADA BALITA


    sekedar share saja dimana perasaan yang sangat senang mendengar berita bahagia dari klien maka saya ingin menumpahkan kebahagiaan di blog sehingga teman teman ikut merasakan kebahagiaan saya juga, dan semoga kisah ini menambah pengalaman dan melahirkan sikap yang tepat terhadap masalah kesehatan sobat.

    1 bulan yang lalu saya mendapat telepon dari kecamatan sebelah, dia tau no saya dari internet. dalam cerita singkatnya sangat berharap supaya saya datang kerumahnya untuk berbagi cerita tentang penyakit anaknya yang masih berumur 13 bulan, dan alhamdulillah saya menyanggupinya setelah 3 hari kemudian.

    dirumahnya kemudian bercerita ibu dan bapak anak tersebut, mereka menceritakan telah 4x kehilangan anak dan kali ini adalah anak yang ke 5. namun kelahiran prematur dan nafas selalu sesak, kalau tidur seperti orang tua, mendengkur dang sangat keras padahal ia masih bayi. sering saat tertidur si anak harus terbangun dan batuk secara mendadak, pucat dan nafas seperti terhenti sesaat. selaku orang tua yang sangat mendambakan anak yang sehat tentu saja sudah membawa anak berobat ke banyak tempat. mulai dari medis, terapi infra red, pijat bayi hingga pengobatan yang menyimpang seperti keyakinan tertentu.

    selama dalam pengobatan tersebut diakui memang ada perubahan meski tidak begitu mencolok. dimana ingus yang setiap harinya selalu keluar kini tidak begitu banyak, tapi kini keluar sudah dalam bentuk agak kental tidak cair seperti sebelumnya. sedangkan nafas selalu berbunyi seperti orang habis lari, tampak nafasnya sangat berat. tapi setelah melalui pemeriksaan USG dan ronksen ternyata semua menunjukan baik baik saja. orang tua mana yang tega melihat anaknya seperti itu?.

    setelah saya mendengar curhat yang menyentuh hati, saya tidak bisa memberikan banyak janji janji akan kesehatan anaknya, tapi saya memiliki pengalaman yang tidak jauh beda dengan penyakit yang sama, hanya saja usia berbeda dikit. setelah saya menceritakan pengalaman saya alhamdulillah orang tua anak sangat merespon dan mencoba membeli obat herbal kami. sebetulnya banyak pilihan obat herbal namun saya berikan yang Rp75.000 saja dulu.

    1 bulan berlalu ternyata kemarin kembali telpon saya dan meminta saya untuk mengantar obat kembali. ahirnya tadi sore saya datang kerumahnya, menurut ceritanya perubahan sudah sangat luar biasa. nafasnya tidak bunyi lagi, suara mendengkur juga sudah hilang, wajah sudah mulai cerah dan nafsu makan mulai meningkat. bagi saya kesehatan si anak adalah anugrah yang sangat luar biasa setelah menderita sejak lahir. alhamdulillah misi kali ini kembali berhasil, saya selalu memohon kepada yang maha kuasa agar lebih banyak lagi orang yang tertolong lewat saya. Bagi yang pingin bertemu saya untuk sekedar share bisa ketemu di klinik pku muhammadiyah tambak, banyumas pada jam kerja, atau sms 085 77777 9004 


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll