• put your amazing slogan here!

    Translate

    BERKAT GURAH AHIRNYA KEMBALI BEBAS DARI GANGGUAN NAFAS


    sebelumnya orang tua telah menelpon saya sebulan yang lalu, namun saya masih pasif dan tidak bisa memberikan jawaban untuk datang kerumahnya karena jaraknya yang menurut saya sangat jauh.  sebenarnya ada rasa sangat berat dihati untuk datang ke pegunungan yang terkenal terjal dan kampung bagian dalam yang sudah terkenal daerah yang extrim.

    namun komunikasi antara saya dan orang tua penderita terus berjalan, bahkan dari keluarga cenderung aktif menelpon saya meski sebenarnya dari awal saya menyatakan keberatan. karena komunikasi itulah ahirnya saya mencoba untuk membuka hati dan mencoba untuk menaklukan perasaan keberatan dan takut dengan suasana ekstrim tersebut.

    ada perasaan kasian terhadap penderita tapi ada perasaan takut untuk kesana, namun perasaan ihlas ini telah meluluhkan perasaan takut, apalagi penderita tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan meski menggunakan mobil dikarenakan gangguan nafas yang luar biasa.

    ahirnya saya datang juga kerumahnya dengan perjalanan hampir 3 jam, sesampainya disana saya mengakui memang kondisinya sangat repot. disana saya langsung disambut oleh suaminya, bapak dan ibu mertua, serta anak kecil 2 tahun yang sedang di gendong yang ternyata itu adalah anak penderita. sementara penderita masih berbaring dikamar dengan di dampingi tabung oksigen.

    penderita lebih cenderung diam namun keluarganya sangat aktif menceritakan berbagai keluhan penderita.  salah satu yang dikeluhkan pendderita adalah :
    1. ketika malam tiba dan cuaca dingin maka sesak nafas datang menghampiri, jadi harus minum air hangat untuk membantu meringankan penderitaan ini. apalagi rumahnya di daerah dingin yang sangat mendukung penyakitnya. hampir setiap malam mengalami hal ini, jadi istirahatpun berkurang akibatnya tubuh cenderung pucat kurang tidur
    2. batuk seringkali menghampiri dengan banyaknya dahak kususnya pagi hari. oleh karena itu ia tidak bisa jauh dari tempat sampah untuk membuang dahak. sebentar sebentar bangun dan membuang dahak
    3. tubuhnya terasa sangat lemas dan sering tidak sadarkan diri, biasanya dalam seminggu pasti mengalami pingsan meski 1x. 
    4. nafsu makan menurun drastis, dan terpaksa harus sering mondok di RS karena kondisi yang memprihatinkan
    5. yang dirasa menghawatirkan adalah gangguan nafas yang datang sewaktu waktu
    saya tidak menjanjikan banyak kesembuhan namun menurut pengalaman saya yakin insya Alloh akan terbantu dengan gurah ini. ahirnya sekitar jam 11 gurah berlangsung tanpa hambatan dan selesai sesuai harapan. saat itu juga penderita mengakui ada perubahan yang dirasa terutama nafas menjadi lebih plong dan enteng.

    sehari kemudian orang tua penderita ngobrol ngobrol di HP dan menurut pengakuan hasilnya jauh beda dari sebelum gurah. minimal
    1. malam bisa tidur tanpa bangun karena sesak nafas
    2. di pagi hari dahak seperti bersih, tidak lengket
    3. nafas kini terasa sangat ringan sehingga langsung bisa jalan jalan ke halaman
    4. nafsu makan meningkat
    5. keluhan utama seperti hilang 85%
    setelah 30 hari berlali saya masih aktif sms dengan orang tua pasien dan ternyata alhamdulillah masih sama dan kataanya berat badan sekarang meningkat dan sudah terlihat segar bugar.

    alhamdulillah ternyata pengobatan kali ini kembali membawa hasil buat sesama, semoga masih banyak lagi teman teman yang terbantu dengan gurah hidung ini.

    info lebih lanjut ke 083844114440

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll