• put your amazing slogan here!

    Translate

    AKU SEMBUH DARI GLAUKOMA


    saya tuliskan testimoni ini bukan berarti itu ini adalah pengalaman hidup saya, namun ini adalah pengalaman pasien teman saya yang kebetulan bergerak di bidang herbal. sebagai seorang perawat yang bekerja di instansi kesehatan saya juga tidak mau ketinggalan dengan pengobatan non medis seperti herbal. karena itulah saya sering mengkombinasikan antar pengobatan dengan lintas ilmu.

    untuk pengobatan amandel tanpa operasi pada anak alhamdulillah sudah lumayan ada pengalaman hingga beberapa anak tidak perlu menjalankan operasi dan alhamdulillah ternyata amandelnya juga mengecil dan hilang secara bertahap. ada juga pengobatan katarak yang alhamdulillah menuai hasil dengan memuaskan tanpa operasi, meski perlu proses lama dan tidak semua berhasil, namun kegagalan untuk terapi katarak dengan metode ini tidaklah ada bahayanya. begitu juga untuk mata mines silinder dan ples, alhamdulillah tidak sedikit yang terbantu, sedangkan untuk pasien glaukoma saya belum pernah mendapatkan.

    namun teman saya menapatkan sebuah pengakuan dari pasien yang berumur sekitar 50 tahun, tutur bapak tersebut sudah menderita glaukoma dan sudah berobat kemana mana namun tidak juga mendapatkan hasil yang maksimal. entah berapa uang yang sudah dikeluarkan demi pengobatan penyakitnya.

    hingga pada ahirnya habislah uang untuk berobat, dan pikiranpun terpecah antar biaya untuk berobat atau biasa untuk kebutuhan anak istrinya. bapak tersebut mulai putus asa dengan keadaan yang menghimpit tesebut. ia ingin sembuh dari sakitnya, namun sebagai kepala rumah tangga ia juga berkewajiban untuk menghidupi keluarganya, apalagi ekonomi keluarga terbilang pas pasan.

    dalam keadaan seperti inilah ahirnya sang penderita mencoba dengan obat yang harganya relatif murah, yaitu hanya Rp50.000 (habis dalam waktu 1 bulan pemakaian normal), dan ternyata bola matanya mulai terasa lebih baik. alhamdulillah dalam 3 bulan mata dah kembali sehat sempurna hanya dengan biaya obat yang kurang dari Rp200.000

    setelah itu sang penderita giat menjual obat tersebut dan alhamdulillah tidak sedikit orang yang terbantu. jualanya laku keras karena harganya yang sangat terjangkau dan ia sendiri adalah buah manis dari keberhasilan obat tersebut. jadi tidak heran ekonomi melejit tinggi setelah penderitaan glaukoma berahir.

    saya pribadi sering memberikan obat tersebut buat pasien mata saya, diantaranya untuk :
    1. menjernihkan pandangan
    2. membersihkan kotoran mata yang mungkin sudah lama hingga mengerak
    3. membantu menornalkan mata mines
    4. membantu menormalkan mata ples
    5. sebagai suplemen vitamin mata
    6. sebagaian testimoni mengatakan katarak sembuh tanpa operasi setelah menggunakan obat herbal ini
    7. mata tidak berair setelah menggunakan obat ini
    EDIT 27-05-2016
    Obat yang saya maksud diatas adalah menggunakan propolis melia.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll