• put your amazing slogan here!

    Translate

    ATASI EPILEPSI SECARA ALAMI


    epilepsi adalah keadaan kejang yang lebih dari 1x yang disebabkan oleh kerusakan syaraf di otak. adapun akibat kerusakan syaraf tersebut bisa karena cidera kepala, tumor otak, alkohol, cidera kepala saat melahirkan, dan diduga penyakit ini adalah gen tapi bukan berarti penyakit menurun.

    dulu saya pribadi pernah mencoba membantu penderita epilepsi dengan pengobatan alternatif, yang sebelumnya kejang hampir 2 hari 1x alhamdulillah lama lama kejang bisa 2 minggu 1x. namun cara tersebut saya anggap tidak ilmiah dan terkesan seperti hal aneh yang tentunya akan membuat tanda tanya besar pada pembaca blog. meskipun cara tersebut dan aman tapi saya anggap kurang layak untuk di muat di rublik ini. jadi saya tuliskan rublik yang lain aja ya?, yang logika, masuk akal dan bisa dipertanggung jawabkan. to the poin............

    saya sangat mengenal prodak yang satu ini, sebut saja kandungannya adalah Aspalathus Linearis . tanaman ini tidak tumbuh di asia dan hanya ada di dataran tinggi saja, itupun tidak setiap dataran tingga ada tanaman ini.

    sejak ribuan tahun silam tumbuhan yang mirip dengan alang alang ini memang sudah terkenal kasiatnya, selain rasanya yang segar aromanya juga harum. hampir saya pastikan 9 dari 10 orang akan menyukai bahkan ketagihan setelah minum teh ini.  saya sendiri adalah penggemar berat teh ini, hampir setiap harinya saya minum dan saya promosikan kepada pasien pasien saya. salah satu kisah nyata yang saya alami dengan teh ini adalah :

    1. pasien dengan gangguan tidur lebih dari 3 tahun ternyata mengalami perbaikan tidur setelah 40 hari non stop minum teh ini.
    2. pasien pegal lini alhamdulillah sembuh setelah 3 hari minum teh
    3. bahkan saya selalu menggunakan teh ini untuk penderita kanker, darah tinggi, stroke, dan penjagaan kesehatan. dengan teh ini akan menguatkan syaraf dan memperbaiki keadaan fisik dengan cepat. terbukti pasien kanker, paru, habis operasi, stroke akan mengalami kemajuan dengan cepat

    kalau terbukti teh Aspalathus Linearis mampu mengatasi stroke dan penyakit haluan syarat maka tidak ada syarafnya penderita epilepsi juga ikut mengonsumsi teh tersebut. selain aman dan menyagarkan ternyata teh juga akan menenangkan pikiran peminumnya dengan kesegaran dan aromaterapinya yang tak tergantikan.

    lain lain silahkan sms 085 227 866 334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll