• put your amazing slogan here!

    Translate

    PENGOBATAN AMANDEL TANPA OPERASI



    sebenarnya ini bukanlah hal baru dalam dunia kami. bukan pula sulap maupun sihir. tapi kami ada beberapa pengalaman yang mayoritas mereka mengatakan puas dengan hasil pengobatan setelah menempuh waktu maksimal 3 bulan. untuk amandel saya menyarankan sebaiknya jangan di operasi dulu, kecuali ini benar benar terpaksa, selagi ada jalan yang lebih baik, mengapa tidak di coba dulu.

    testimoni 1.
    anak faiz adalah salah satu dari sekian penderita amandel,atau yang di kenal dengan nama tonsil dalam dunia kedokteran. faiz selalu mengeluhkan sakit saat menelan, jadi sang ibu berinisiatif membawanya ke dokter. setelah dari kedokteran, ternyata faiz di sarankan untuk operasi untuk menghilangkan amandel tersebut, karena faktor biaya, takut dan pikiran yang tidak menentu, ahirnya ibu faiz mencoba untuk mengobati penyakit amandel anaknya dengan jalan alternatif. dan alhamdulillah, orang pertama yang di jumpai beliau adalah saya. di rumah saya sang ibu bercerita ini dan itu, semuanya seputar ketakutannya dengan penyakit anaknya, begitu pula dengan sang ayah, yang lebih cenderung duduk diam dan menyimak sang istrinya bercerita.

    ahir dari kesimpulan tersebut saya coba berikan obat herbal amandel. dengan rasanya yang enak, pasti disukai anak anak. apalagi yang namanya anak anak pasti suka makan gula. harganya juga lumayan terjangkau. bentuk seperti gula pasir, enak, dan 100% tanpa bahan kimia.

    sekitar 2 minggu berlalu, sang ayah sms saya,katanya minta obatnya lagi. dan sorenya datang kerumahku bersama anaknya. ternyata menurut pengakuan sang ayah, anaknya kini tidak lagi mengeluhkan sakit saat makan, benjolan di tenggorokanpun mulai tampak mengecil. sepertinya dari anak juga sudah ceria, tidak seperti waktu datang pertama kalinya.

    kalau menurut teori, saya perkirakan insya Alloh 3 bulan adalah hasil terbaik dari pengobatan amandel ini. tidak perlu operasi, apalagi biaya banyak. kalau ada jalan, kenapa tidak di coba dulu...

    bagi yang berminat silahkan hubungi saya di 085 227 866 334.

     

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll