• put your amazing slogan here!

    Translate

    Awas ada ular di rumah kamu


    Sarang ular di dalam pintu.

    Saya sangat terkejut ketika melihat ular ada di pojok pintu, maksud hati mau saya kusir dengan sapu tiba-tiba dia menghilang. Terus tidak beberapa lama dia kelihatan lagi, di bawah pintu. Karena curiga saya cek di bawah pintu ternyata ada lubang yang sangat bagus untuk persembunyian ular. jadi pintu seperti ini justru bisa menjadi persembunyian paling nyaman tapi ular dan binatang tertentu. Sebelumnya saya menemukan kalajengking, saya pun terkejut bagaimana bisa ada di dalam kamar. Kali ini malahan Ada ular, akhirnya terjawab sudah, malahan ia tinggal di bawah pintu.

    pintu seperti ini memiliki lobang  dalam dan panjang, sepertinya bisa menampung keluarga ulat.

    Bagi Anda yang memiliki pintu seperti ini. Silahkan tutup rapat di bawah agar tidak menjadi sarang ular




    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll