• put your amazing slogan here!

    Translate

    Jasa ojeg bendungan gombobg


    Ojek profesional Desa Bendungan, Gombong, Kebumen.

    Saya memiliki seorang teman yang telah menginspirasi kehidupan saya. Beliau adalah Mas Irfan dari Desa Bendungan Kecamatan Gombong Kebumen. Dalam usianya yang baru 20 tahun, beliau sudah berpengalaman kerja di kota. Karena kontrak habis dan tidak bisa diperpanjang lagi, akhirnya pulang ke rumah dan mencari usaha loncatan yaitu tukang ojek.

    Beliau tidak gengsi sebagaimana umumnya anak pada usia itu. Sepak terjangnya yang ramah, lembut, sopan, membuat para pelanggan loyal dan setia menggunakan jasa beliau. Saya sendiri sudah kenal beliau lumayan lama, di mataku beliau adalah orang yang lumayan Alim, ganteng dan sederhana, padahal beliau adalah anak orang berada dan orang tuanya sangat dikenal di daerah situ.

    Ketika saya di rumah Mas Irfan, bapak Mas Irfan tanya kepada Mas Irfan "jangan lupa jatah zakatnya untuk pendapatan hari ini". Mas Irfan menjawab "Insya Allah saya tidak akan lupa".

    Mendengar obrolan mereka saya benar-benar salut kepada keluarga tersebut. barangkali Itulah kenapa Allah melimpahkan Rizki yang luas untuk keluarga tersebut. Meski seberapapun kecil keuntungan akan selalu disisihkan untuk zakat. Itulah pelajaran yang sangat berarti bagi saya.

    Barangkali ada yang ingin menggunakan jasa beliau, silakan kontak nomornya langsung di 089620286120. Insya Allah beliau selalu siap.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll