• put your amazing slogan here!

    Translate

    Gurah untuk kelenjar getah bening



    ‌Seseorang menghubungi saya untuk minta gurah. Katanya sudah pernah operasi amandel. berapa tahun kemudian mengalami gangguan batuk-batuk yang diprediksi TBC, dan setelah di cek ternyata betul, sakitnya TBC. Setelah menempuh waktu yang lama untuk mengatasi TBC, Alhamdulillah sakitnya bisa teratasi. Namun beberapa tahun kemudian mengalami penyakit lain yang diprediksi gangguan kelenjar getah bening. kali ini lumayan serius dan gangguan kesehatan Begitu mengkhawatirkan. Seolah semua penyakit yang telah berlalu kini hadir menjadi satu dan berkumpul. Dada terasa sesak dikarenakan banyaknya timbunan lendir yang dirasakan dalam tenggorokan.

    ‌orang tersebut sangat menginginkan untuk Menghilangkan lendir yang dianggap sangat mengganggu. Gambaran beliau nafas akan membaik ketika lendir dibersihkan. Berdasarkan saran dari saudaranya, akhirnya beliau memutuskan untuk Gurah, kemudian menghubungi saya untuk tindak lanjut Gurah.

    ‌ setelah saya cek tekanan darahnya, ternyata memenuhi syarat, dan gurah bisa dijalankan meski usianya sudah kepala 6. Alhamdulillah proses gurah berlangsung aman sesuai harapan, tidak lebih dari 60 menit sudah selesai.

    ‌ dua hari kemudian saya menghubungi keluarga katanya buat bernapas sudah ringan, tidak seperti sebelum Gurah.

    ‌ Alhamdulillah tetap bermanfaat. sebagai praktisi Gurah, saya rasa gurah sangat bagus untuk menghilangkan dahak, memulihkan atau mengatasi berbagai penyakit tertentu.

    ‌Bagi yang ingin gurah bisa kontak saya melalui HP atau Whatsapp 0838 4411 4440


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll