• put your amazing slogan here!

    Translate

    Gurah migraine


    Saya ingin berbagi pengalaman seputar Gurah yang saya lakukan tepat hari kemarin jam 02.00 siang.

    Ada seorang atlet yang merasakan gangguan pada dada Terutama ketika habis melakukan pertandingan, dada terasa nyeri Selain itu ada sakit kepala dan migrain kronis.

    Usia masih 25 tahun dan tekanan darah cenderung tinggi yaitu 130 per 100 mmhg. Ternyata Beliau juga sudah pernah mengalami tekanan darah lebih tinggi yaitu 170 per 100 itupun kondisi sudah membaik dan tidak ada keluhan.

    Setelah saya Gurah ternyata tidak ada tanda-tanda nikotin pada dahak nya akan tetapi warna lendir yang keluar dari hidung berwarna kuning keemasan, prediksi saya Beliau mengalami gangguan sakit kepala dan ternyata di akui memang sakit kepala dan migrain sudah lama.

    Setelah gurah selesai Alhamdulillah dia langsung mengomentari hasilnya nafas menjadi lebih enteng dan lebih dalam. Sedangkan tekanan darah dari 130 per 100 berubah menjadi 130 per 90.

    Alhamdulillah sudah selesai tanpa hambatan yang berarti dan manfaatnya juga bisa langsung dirasakan saat itu juga.

    Bagi Anda yang berminat untuk Gurah bisa kontak saya HP maupun WhatsApp ke 0838 4411 4440 atau langsung datang ke lokasi di Dukuh Guyangan Desa madureso RT 3 RW 1 dengan Pak Amin Mahfudi.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll