• put your amazing slogan here!

    Translate

    Gurah agar tidak mudah pilek


    Beberapa hari yang lalu ada orang WhatsApp saya katanya ingin Gurah, beliau mengeluhkan nafasnya tidak lancar dan sering pilek. Dan beliau juga mengutarakan keinginannya untuk gurah ke saya, akhirnya dibuat perjanjian dia datang ke rumah saya yaitu di desa madureso Kuwarasan.

    Dia datang ditemani dua orang dan kita pun ngobrol-ngobrol panjang lebar. Mereka tahu alamat saya dari Google, mereka datang dari Jakarta untuk syuting di Benteng Van der Wijk dalam proses pembuatan film horor yang akan ditayangkan di bioskop bioskop. Sebagai pemain film horor mereka sering bekerja di malam hari dan istirahat di waktu siang, akibatnya kesehatan pun tidak stabil dan terganggu.

    Dari awal sudah menunjukkan hasil yang sangat bagus karena tidak membutuhkan waktu lebih dari 3 menit sudah banyak dahak yang keluar. Dan dari dahak yang keluar menunjukkan cukup ekstrem penyakit yang diderita selama 3 bulan ini. Meskipun tidak ada dahak yang berwarna biru hitam atau merah, tapi ketika kena sinar matahari maka akan terlihat seperti warna nikotin yaitu kekuning-kuningan. Jadi saya simpulkan sakitnya dipicu oleh gaya hidup khususnya rokok yang berlebih. 

    Saya menyarankan untuk berhenti merokok dan ternyata dia juga baru saja berhenti merokok.

    1 hari kemudian saya mengontak beliau dengan Whatsapp dan beliau hanya Mengatakan agak ringan. Saya maklum beliau mungkin sedang sibuk jadi tidak bisa cerita panjang tentang hasil dari gurah kemarin. Tapi pada umumnya orang orang yang mengeluarkan dahak seperti itu biasanya ada perbedaannya dan sangat terasa. Tidak sedikit orang yang sudah pernah gurah akhirnya datang kembali dan menjadi pelanggan.

    Informasi lebih lengkap silakan kontak telepon sms atau Whatsapp di 0838 4411 4440, atau telepon ke 0852 2990 3637

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll