• put your amazing slogan here!

    Translate

    Gurah atasi gangguan kepala


    Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi saya, bukan karena saya dapat uang banyak, bukan pula saya mendapat pekerjaan baru, tapi saya sangat senang karena melihat orang yang gurah hidung ke saya tadi Puas dengan hasilnya.

    Begini ceritanya...
    Ada pak guru mengontak saya di WhatsApp, intinya dia ingin gurah hidung dikarenakan sering sekali pilek. Kebetulan rumahnya ada di desa sebelah, jadi tidak mengapa saya datang ke rumahnya.

    Gurah kali ini lumayan singkat karena hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 Menit Saja, akan tetapi dahak yang keluar dari hidung mengandung bercak-bercak hitam yang lumayan banyak. Umumnya orang-orang yang seperti inilah yang mengalami gangguan kesehatan serius.

    Setelah Gurah dia tidak mengalami banyak keluhan, hanya saja tenggorokan masih terasa panas dan seperti pilek, itu adalah dampak sementara dari obat yang saya masukkan ke hidung. Adapun keluhan lain tidak ada, dia mengakui hidung panas itu cuma di awal gurah saja.

    Yang lebih menggembirakan Dia merasakan perubahan langsung. Di mana sebelum gurah kepala seperti berat ada sesuatu yang mengganjal di kepala sebelah atas, setelah Gurah beban tersebut sudah tidak ada lagi, jadi kepala sudah ringan dan keluhan dari kemarin-kemarin langsung hilang saat itu juga. Alhamdulillah akhirnya satu orang lagi terbantu dengan gurah hidung ini, Semoga Allah mengizinkan saya untuk menolong orang lebih banyak lagi.

    Bagi yang mau tanya-tanya seputar gurah ke saya, saya terbuka, silakan mau tanya apa saja, kontak saya utamakan ke WhatsApp 0838 4411 4440. Kalau tidak dibalas Silakan telepon ke nomor tersebut atau ke no 0852 2990 3637, terima kasih

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll