• put your amazing slogan here!

    Translate

    Terapi berhenti merokok


    Sebelum kita berbincang membahas terapi berhenti merokok saya ingin memperkrnalkan terlebih dahulu. kata orang tak kenal maka tak sayang, jadi sangat disayangkan kalau saya mau menyampaikan ilmu yang bagus ini tapi anda tak tau siapa saya, pasti jadi tandatanya bukan?!. Langsung saja.
    nama saya amin mahfudi asal cilacap, kelahiran 1979. Pendidikan terahir D3 keperawatan, dan telah bekerja di lebih dari 7 instansi kesehatan, dengan pengalaman terahir bekerja 2 tahun di RS saudi arabia. Saat ini berdomisili di desa madureso, kuwarasan, kebumen. Dengan no WA HP 083844114440

    Nah, perkenalan selesai, Sekarang kita berbicara tentang terapi berhenti merokok.

    Anda masih ingat saat pertama kali anda menghisap rokok?, yang pasti anda tidak bisa merasakan betapa nikmatnya merokok itu. Setuju ya!?,

    mengapa bisa demikian.!?. Karena sebetulnya saat pertama anda merokok tubuh anda masih bersih, belum ada nikotin dalam tubuh anda. Tapi anda terus merokok dan merokok sehingga mulai ada nikotin. Kian anda merokok nikotin tersebut kian menumpuk.

    kejadian saat anda merokok logikanya seperti menuang air panas kedalam secangkir kopi atau teh. Saya gambarkan teh atau kopi tersebut adalah nikotin, dan air panasnya adalah asap rokok. Begitu air panas mengenai teh atau kopi maka akan timbul rasa enak.

    lalu bagaimana jika teh atau kopi di hilangkan?,
    maka anda akan mengalami seperti pertama kali merokok, rasanya hambar dan tidak enak. Jika diteruskan merokok maka lambat laun akan merasakan enak lagi, itulah yang saya sebut dengan "gagal  berhenti merokok".
    kekuatan utama untuk berhenti merokok adalah niat, kemudian gurah.
    saya memilih gurah sebagai terapi berhenti merokok sebab hanya gurah yang mampu membersihkan nikotin hingga akar akarnya. Reaksi cepat, insha Allah aman dan tanpa zat kimia. Bila terapi berhenti merokok gagal, setidaknya telah dibersihkan nikotin dan menurut saya tidak ada salahnya membuang timbunan racun tersebut.

    kami melayani jasa gurah. Untuk wilayah gombong kebumen dan sekitarnya bisa langsung chat saya. Untuk yang di luar jangkauan juga masih bisa gurah. Biasanya obat saya kirimkan via pos, tiki atau Jne. Lalu ikuti panduan dari saya via WA. insha Allah bisa


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll