• put your amazing slogan here!

    Translate

    10 menit daftar adsense


    Hari ini adalah hari pertama saya mengaktifkan adsense di blog saya. Ternyata sangatlah mudah tidak lebih dari 10 menit sudah diterima. Adapun blog saya ini memang sudah lama, sejak tahun 2011 saya sudah gemar menulis di blog saya, ini adalah blog pertama sekaligus blog satu satunya yang saya fokuskan. Entah sudah berapa juta dan berapa manfaat yang telah saya dapatkan dari iseng menulis di blog. Awalnya saya hanya menuliskan perasaan hati saat itu, katakanlah identik curhat, tapi ternyata banyak yang membaca. Saya menuliskan barang jualan teman yang memang warung sepi dan kurang laku sebab tempatnya terpencil, tapi memang masakan bisa di katakan lumayan enak. Saya seperti ngga percaya sebab dampak dari sebuah tulisan di blog telah mendatangkan banyak konsumen. Bukan cuma satu atau dua saja, bahkan lebih banyak dari teman teman dekat yang saya iklankan gratis demi kemajuan teman teman saya, dan hasilnya memang tampak nyata.

    Saya juga senang menulis pengalaman saya di bidang pengobatan, dan kenyataan memang luar biasa. Banyak pengunjung datang dari antar kota. Hingga saya tak sadar kalau blog saya memang lumayan ada pengunjung yang lumayan di setiap harinya. Pasien terus datang, jualan obat dan adapula yang hobi konsultasi via sms. Setiap harinya saya kirim sms minimal 100 sms buat mereka yang mengontak sms saya. Saya sangat senang sebab bisa menolong banyak orang, soal biaya harus bayar berapa saya tak mau di ganti pulsa sebab ini adalah salah satu bentuk ibadah saya untuk menolong sesama manusia.

    Hingga kini di saudi arabia saya masih kontak dengan pasien pasien saya, dan terkadang bermain blog dan menulis. Memanf sudah menjadi impian saya kalau saya ingin menjadi seorang youtuber, tapi kok merasa sangat kesulitan. Hingga baru saja saya membaca adsense dan langsung daftar, saya jadi ingin aktif lagi di blog. Menulis dan menulis meski lewat media hp yang sangat sederhana, tapi buat yang berminat tak ada alasan selalu ada jalan.

    Nah buat teman teman semua, selamat berjuang dan salam sukses


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll