• put your amazing slogan here!

    Translate

    RAHASIA ANAK KEBAL PENYAKIT




    saya sebagai orang tua yang memiliki anak berumur 2 tahun kadang sering gelisah manakala anak jatuh sakit. perasaan saya berubah drastis yang tadinya fokus dalam kerja menjadi kepikiran anak terus dan dunia menjadi tidak indah saat anak sakit. saya sebagai perawat sedikit paham dengan obat obatan dan aneka vitamin anak, tapi sampai kapan anak saya bisa hidup kebal penyakit tanpa harus ketergantungan dengan obat obat kimiawi. saya sudah memberikan berbagai madu buat si anak, berbagai makanan dan sayuran dalam bentuk bubur dan sebagainya, tapi tetap saja anak mudah sakit. meski sakitnya terbilang jarang tapi saya menginginkan anak saya jauh lebih kebal dari anak anak pada umumnya.

    kalau anak pertama saya dulu, saya kasihkan suplemen IgG yang harganya lumayan fantastis. namun daya tahan ternyata lumayan sesuai teorinya yaitu meningkatkan imun sistem hingga 40x lipat, dan memang terbukti anak sangat aktif dan jauh dari sakit. meskipun hujan hujanan, makan es banyak dimusim dingin, dan aktifitas yang menantang tapi tidak pernah sama sekali pilek, batuk, apalagi demam. saya sangat puas dengan herbal kandungan IgG, namun sekarang saya sudah kurang percaya lagi dengan IgG prodak indonesia dan buat kesehatan anak saya mencari prodak lain

    lumayan banyak orang yang minta tolong sama saya meminta aneka suplemen buat anak. ya maklum saja, saya menyediakan hingga 500 jenis herbal. banyak sekali jenis jenis herbal pilihan. umumnya mereka tinggal sms barang saya antar. namun pengalaman saya membuktikan diantara sekian herbal hanya ada 1 yang membuat saya paling berkesan, dan ahirnya herbal itu saya gunakan sebagai andalan saya untuk anak saya.

    anak saya memang sering diare, flu dan demam. sebelumnya saya menggunakan obat kimia untuk mengobati sakitnya. lama lama saya merasa kasihan, saya tidak tega kalau dikit dikit anak harus minum obat,orang tua mana yang tega melihat anak sering sering minum obat. andalan terahir bila saya sudah bingung, anak saya bawa ke dokter spesialis, toh lagi lagi ketemunya obat kimia juga.

    dari berbagai kejadian telah memaksa saya untuk bersikap lebih bijak terhadap  kesehatan anak. saya mengamat amati hanya 1 herbal yang terkesan luar biasa, apalagi herbal itu multi guna. mulai anak bayi, dewasa, ibu hamil dan manula semua cocok. mulai dari kekebalan penyakit hingga pengobatan semua masuk. berikut testimoni dari sebagaian kecil manfaat herbal ini pada anak anak

    anak saya jadi lebih kebal penyakit
    alhamdulillah setelah menggunakan herbal ini anak saya lumayan kebal penyakit. tadinya si kecil yang sekarang berumur 1,5 tahun sering diare. makan salah dikit diare, lemas dan ujung ujungnya badan panas. tidak cuma itu, ternyata si kecil juga suka kena pilek. kalau udah kaya gini dah pasti serumah dibuat kalang kabut. soalnya tidak mau makan dan kalau malam rewel terus. alhamdulillah sudah 2 bulan ini anak tidak pernah mengalami sakit. seperti yang kita tau, sekarang musim hujan dan anak saya suka banget tidur dilantai. mungkin dulu badan gampang anget tapi sekarang alhamdulillah tidak ada yang perlu ditakutkan lagi. saya percaya dan saya sangat yakin semua ini terjadi lantaran herbal ini, soalnya saya tidak menggunakan herbal lainya

    anak jadi gembil
    yang satu ini adalah cerita dari pasien saya dirumah, panggil saja namanya mia. umur mia sudah 7 tahun. ayah dan ibunya bekerja dari pagi hingga sore sehingga kesehatan anak tidak terpantau. orang tua mia pergi sebelum mia bangun tidur dan pulang jam 17.00 dalam kondisi sudah kecapean, sementara mia hidup bersama pembantu yang biasa ngasih makan dengan mi instan atau kerupuk aneka snack. tidak disangka sangka lama lama mia tidak mau makan kecuali makanan tersebut, entah sudah terbiasa atau entah karena kecanduan mia menolak makanan sehat seperti sayuran dan aneka ikan. akibatnya tubuh gampang sakit, kurus, lemas, dan sering ke dokter.

    setelah saya ceritakan pengalaman saya dengan herbal ini ahirnya keluarga mia membeli juga untuk uji coba. belum habis 1 botol ternyata perubahan sudah tampak beda. yang sebelumnya mia tampak lemas kini terlihat berenerjik aktif dan tidak loyo. yang sebelumnya mia pucat dalam 2 minggu tidak lagi. bahkan pipi mia yang sebelumnya kempot saking kurusnya kini mulai terlihat gembil, badan lebih berisi dan mia juga jadi mau makan nasi. sebelumnya mia sama sekali ngga mau makan nasi meski dirayu untuk makan 1 sendok saja, tapi 2 minggu setelah menggunakan herbal mujarab ini perkembangan mia menjadi luar biasa. sebelum sekolah jadi mau makan nasi meski cuma 4 suap, dan pulang sekolah berkali kali mau makan nasi meski hanya 3 suap, tapi setelah 15 menit kemudian makan nasi lagi meski hanya 2 suap, dan seterusnya. setelah di jumlah ternyata nasi habis banyak. maklum mia kini tampak lebih segar dan sehat, padahal belum 3 minggu.

    si kecil kebal penyakit
    sebelumnya anak umur 3 tahun ini sering pilek, demam dan batuk. biasanya harus di bawa ke bidan, setelah itu baru sembuh dan tidak lama kambuh lagi terutama setelah minum es. namun kesukaan anak ini adalah minum es. obat dan aneka vitamin sudah lengkap, namun hasilnya masih sama, tidak ada perubahan yang signifikan.

    hingga keluarga membeli herbal ini dan terbukti perubahan yang dahsyat dalam 2 minggu. yang sebelumnya mudah sakit sakitan sekarang alhamdulillah tidak pernah sakit meski habis minum es. orang tuanya bilang "saya yakin, herbal anda memang benar benar jitu. sebelumnya tidak pernah seperti ini"

    prodak ini bisa didapat dengan mudah, yang penting mengandung unsur probiotik.

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll